Cara Mengubah IP dan Proxy New and Work 2014 dan Penjelasannya | Bekasi Cybercrash





 BekasicyberCrash



Assalamu'alaikum wr.wb


Pemirsa...... bertemu lagi di blog bekasi cyber hehehe jadi alay gini yak?
Oke-oke langsung saja ke Tema posting kali ini.

Mungkin disini ada yang belum kenal dan belum tau yang namanya IP dan Proxy. Atau ada juga yang tau tetapi tidak bisa membedakannya. Memang IP dan PROXY tidaklah terlalu jauh kira-kira 11-12 lah hehe. 
Oke ane jelaskan nih:

Apakah itu Proxy (server)??

Proxy server merupakan server yang digunakan untuk menyimpan data web yang pernah diakses oleh pengguna. Manfaat dari proxy server adalah untuk mempercepat akses ke situs web.
Beberapa pengguna internet biasanya pernah mengakses situs informasi yang sama. Sebagai contoh, setiap pengguna selalu mengakses suatu situs, misalnya Yahoo!.
Tanpa proxy, setiap pengguna harus melakukan akses langsung ke server Yahoo! di Amerika, pada informasi yang diambil sama.
Dengan adanya proxy server, pengakses yang akan melihat halaman Yahoo! tidak perlu harus selalu mengakses secara langsung ke server tersebut (yang letaknya di Amerika), tetapi cukup melihat pada cache proxy server setempat (di Indonesia)
Teknik proxy adalah teknik yang standar untuk akses Internet secara bersama-sama oleh beberapa komputer sekaligus dalam sebuah jaringan lokal (LAN) melalui sebuah modem atau sebuah saluran komunikasi. Proxy server adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan terhadap content dari Internet atau intranet.
Proxy server bertindak sebagai gateway terhadap dunia maya untuk setiap komputer klien. Proxy server tidak terlihat oleh komputer klien sehingga seorang pengguna yang berinteraksi dengan Internet melalui sebuah proxy server tidak akan mengetahui bahwa sebuah proxy server sedang menangani request yang dilakukannya. Web server yang menerima request dari proxy server akan menginterpretasikan request-request tersebut seolah-olah request itu datang secara langsung dari komputer klien, bukan dari proxy server.
Proxy server juga dapat digunakan untuk mengamankan private network yang dihubungkan ke sebuah jaringan publik (misalnya Internet). Proxy memiliki lebih banyak fungsi daripada router yang memiliki fitur packet filtering karena memang proxy server beroperasi pada level yang lebih tinggi dan memiliki kontrol yang lebih menyeluruh terhadap akses jaringan. Proxy server yang berfungsi sebagai sebuah “agen keamanan” untuk sebuah jaringan pribadi, umumnya dikenal sebagai firewall.

Lalu apa Itu IP??
.IP address adalah alamat (address) suatu website yang berbentuk angka, misalnya ip address www.yahoo.com adalah 209.131.36.158
Adapun guna ip address adalah agar kita bisa browsing lebih cepat krn tiap ip address adalah unique (tidak sama). Mungkin ada juga yg coba bikin web yg mirip dg yahoo.com, misalnya yaho.com atau yahooo.com atau yahho.com. atau juga gemscool.com dan gemscool11.com dsb sehingga akan memperlama waktu untuk browsing karena kemiripan namanya, karena adanya IP kita jadi tidak perlu bingung dengan mana yang A dan mana yang B.

dan Bagaimana cara mengubahnya??

nah, disini pasti yang paling ditunggu-tunggu oleh sobat blog Bekasi cybercrash
teneng..... nama Aplikasi ini adalah CyberGhost, ane share yang terbarunya juga nih.
apa fungsinya?
Yaitu dia, untuk mengubah IP dan Proxy kita. Biar ga kelacak sama FBI, atau lainnya. Contohnya ane nih kalo lagi mau hack web seperti deface, DDOS, atau LOIC dan lainnya, pasti ane andalkan yang satu ini. Karena CyberGhost ini aplikasi pengubah IP dan PROXY yang mencari IP dan Proxynya yang tercepat. Daripada harus nyari-nyari Ip dan Proxy mana yang cepat mending make ini aja deh.

Sedot nih gan....


untuk passwordnya: bekasicybercrash.blogspot.com
Oke, kalo belum tau caranya KLIK DISINI
Mungkin cuman sampe sini dulu ya bro....
Jangan segan-segan untuk berkunjung ke blog ane atau ngga follow/share/like aja nih blog ane.
Terima Kasih

Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok passwordnya nggak work..?

Unknown mengatakan...

ALhamdulillah koq bang masih work tadi saya coba :)

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger