Download Inject AXIS, Indosat, Telkampret, AON lama tapi tetap Wussss | Bekasi Cyber Crash

Assalamu'alaikum gan
Sudah lama saya tak posting ya? hehe ....:-j
Maaf banget nih sobat blogger ku ... saya sibuk di dunia Nyata
Kali ini saya akan Share Inject Lama tapi tetap Wuss ...
Inject ini Multi-OPERATOR kecuali XL
untuk tutorial sudah ada didalamnya koq jadi tak perlu khawatir ^:)^
Ah ga usah banyak omong-omong lagi ... mending Langsung
Dunud aja DISINI
Tested:
cuman ini aja Gan/sista yang bisa ane kasih ... besok2 kunjungi lagi yaaa 
baca2 dulu dong Blog saya
Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

om klu simpati loop pilahan operator nya yg mana?

Unknown mengatakan...

pilih yang Telkomsel kang....

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger