Cara menggunakan CyberGhost untuk mengubah IP | 2014 New and Work | Bekasi Cyber Crash

 BekasicyberCrash



Assalamu'alaikum wr.wb
Alhamdulillah ane masih bisa ngetik disini lagi ya kawan. Ane sangat terima kasih sama yang setia dengan Blog ane ini yang setiap ane posting selalu melihat, Terima Kasih ya sahabat BLOGGER.
Sesuai judulnya saya disini mau Posting tentang Cara menggunakan CyberGhost yang berfungsi untuk menhide IP atau Mengubah IP kita.
bagi yang mua tau caranya, Simak aja dibawah ini....

Download dulu softwarenya Disini (passwordnya: bekasicybercrash.blogspot.com)

Cara menggunakannya:
1.  Pastikan anda sudah terhubung dengan Internet.
2.  Setelah terhubung dengan internet, tutup semua yang berhubungan dengan koneksi, seperti Game Online,      Google Chrome, Mozilla firefox, dan lain2nya. Namun, pastikan masih tetap Tersambung ya sob,                  walalupun tidak digunakan
3.  Buka Software CyberGhost yang sudah di download tadi
4.  Tunggu sampai loadingnya selesai. Pasti akan seperti ini
5.  Klik gambar Power yang bulat itu yang sudah saya Lingkari dan Panahi
6.  Saat mencari tunggu sampai prosesnya seperti ini sampai 1 menit
7.  Setelah 1 Menit, Klik tulisan Continue With free
8.  Kemudian, CyberGhost sedang mencari IP yang tepat untuk kita
9.  Jika sudah Seperti ini, tinggal Berinternet deh sampai Puas...... dengan IP negara orang hehe
Note: Saran admin sih lebih baik memakai IP negara German, Romania, Spain. Karena Ip tersebut yang sangat cepat

Oke sampai situ aja dulu ya mas, mba..... 

Wassalamu'alaikum wr.wb
Baca juga yang satu ini:

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger