Cara Mempercepat|Mengoptimalkan|Menstabilkan PC dengan Baidu PC FASTER 2014 | Bekasi Cyber Crash



Kebutuhan akan penggunaan PC, baik PC desktop maupun laptop sudah semakin meningkat cukup signifikan. Para penggunanya pun sangat beragam dari berbagai kalangan. Mulai dari pelajar hingga karyawan perusahaan dengan beragam profesi yang memerlukan fasilitas PC guna memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Akan tetapi, perangkat PC desktop maupun laptop dengan beragam spesifikasi, tentunya akan menjadi hal yang sangat wajar apabila mengalami penurunan performa seiring dengan penggunaannya. Apalagi pada saat PC terserang malware yang bisa menyebabkan penurunan performa begitu cepat.

Baidu, sebuah perusahaan mesin pencari terkemuka di Cina, hari ini (19/12) secara resmi mengumumkan keberhasilannya dalam meluncurkan produk aplikasi PC Optimizer dan Security bernama Baidu PC Faster. Bob Bao, selaku Managing Director Baidu Indonesia yang turut hadir pada kesempatan acara kali ini menyatakan, “Saat ini, Baidu ingin mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, dimana pengguna Baidu PC Faster di Indonesia mencapai hingga 3 juta pengguna“.

Bob Bao, Managing Director Baidu Indonesia
Bob Bao, Managing Director Baidu Indonesia
Baidu PC Faster merupakan sebuah aplikasi yang terbilang cukup lengkap untuk meningkatkan kinerja PC. Salah satu keunggulan terpenting dari aplikasi khusus untuk PC berbasis Windows ini adalah tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis

Bao juga menambahkan bahwa Baidu akan selalu berusaha memastikan semua orang memiliki akses sesuai dengan kebutuhan mereka dan mendapatkan tools yang dapat melindungi dan mempercepat PC mereka secara gratis.

Beberapa fitur menarik dari Baidu PC Faster diantaranya, fitur Virus Scan built-in, fungsi proteksi browser, notifikasi update software/aplikasi, memeriksa kecepatan Internet, Cleaner, SpeedUp, App Store, Win Update, dan Game Faster. Bahkan menjelang 2014 mendatang, Baidu berencana melakukan ekspansinya untuk mengembangkan dan merilis Baidu Antivirus dalam Bahasa Indonesia.

Dalam menghadirkan aplikasi Baidu Antivirus dengan Bahasa Indonesia, Bob Bao menjelaskan bahwa, menurut catatan yang dimiliki oleh Baidu, Indonesia merupakan negara kedua yang menjadi target serangan malware. Untuk itu, Baidu berencana ingin berkomitmen dalam melakukan investasinya di Indonesia, seperti melakukan win-win strategy dengan beberapa mitra lokal.

Maksimalkan Kinerja Komputer Anda dengan Baidu PC Faster Antivirus - PC/Komputer anda lemot ? Sering ngehang dan error ? salah satu faktor error PC biasanya terletak pada registry dan junk files yang berlebihan alias overload di PC kita. Nah, untuk mengatasi itu, saya akan membahas salah satu software gratisan yang multi talenta. Multitaltenta? Ya, karena saya baru-baru ini menemukan software yang mungkin berbeda dari yang lainnya. Bukan hanya 1 atau 2 fitur saja yang dibagikan, bahkan 5 fitur hebat dalam 1 paket software. Software itu bernama Baidu. Baidu terdapat 2 produk utama, yang pertama adalah Baidu PC Faster dan Baidu Antivirus.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger