Cara Internetan Gratis SSH dengan Multi-SSH 2014 Full Tutorial | Bekasi Cyber Crash

Assalamu'alaikum kawan....!
hari ini siang Panasss sekali ane mau Share Tutorial Internetan Gratis dengan SSH.

Apa itu SSH?
   Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.

Gimana Caranya bro? udah ga sabar nih?

udah sob, Simak aja Tutorial yang satu ini....!

[+] Alat perangnya:
     1. Multi-SSH pastinya....!
     2. Akun SSHnya....! Bisa nyomot dari Fastssh.com. Tapi ane rekomendasikan mending BELI atau          NYEWA akun SSHnya dari penjual SSH. Karena kalau dari fastssh hanya 3 hari saja jika                    beli/nyewa berlaku sampai 30hari- berapa saja tergantung tarif anda beli
     3. Inject Operatornya ....! bisa nyomot dari Postingan ane sebelumnya...! soalnya ane sering                    ngeShare Inject ALL Operator
     4. Kartu GSM....! Kenapa ko cuman GSM doang? sebenernya ESIA dan Smartfren pun bisa.                  Cuman ane ga make. Dan Jarang yang make.
     5. Modem....! Kalo gak punya dair Hape aja jadiin Hotspot.
     6. PC atau Laptop atau juga Notebook

[+] Caranya:

1. Buka Software Modem anda untuk Dial-Upnya.
kalo ane sih ga make Software bawaan tapi make software pengganti bawaan modem yaitu MDMA.
Tapi itu gajadi masalah koq.

2. Buka Multi-SSH yang sudah di download tadi...!
    Isi Host, Username dan password dengan Akun SSH kalian. Kalo gak punya seperti yang ane             bilang    tadi.... comot aja dari google atau gak buat sendiri di fastssh.com

3. Kemudian, Buka Inject yang sudah di Download....! 

4. Samakan listen port di inject dengan di Multi-SSHnya
   Karena ane make Inject yang listen portnya 9797 maka ane juga wajib isi di MULTI-SSHnya 9797

5. Klik START di Injectnya ...!
6. Lalu Klik CONNECT di MULTI-SSHnya....!
    Kalo emang berhasil + Konek akan muncul seperti ini

Jika Konek akan muncul Gambar MUR dan gambar kotak dipojok kanan bawah tetapi gambar Murnya berwarna putih. Selain itu jika berhasil akan ada tulisan Intializing Socks/HTTP blablabla (lihat gambar)
Sedot disini Gan....!


Ko saya udah ngikutin tutorial yang sama tetep aja ga konek?
~Koment aja gan... kalo bisa make akun Google+ jangan anonymous

Ko di Multi-SSHnya udah konek ! tapi ga mau jalan di internet?
~ Ga usah banyak koment gan .... komentar aja di bawah nantiiii :D
ko ko ko??? :v
~ Udah kalo ada permasalahan dan ga konek apalah komeng aja gan dibawah


HAPPY Browsing.....!

yapp .... Cuman segini saja Trik dan Tutorial kali ini....! Jika ada Salah kata Mohon maaf :)

Wassalamu'alaikum wr.wb
Baca juga yang ini boorr:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Si om tkp mana.. Siapa tau bisa ngajarin saya Hee

Unknown mengatakan...

saya TKP Bekasi kang :D sini kalau mau mah :D hehe

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger