10 Aplikasi GPS untuk HP Java

Assalamu'alaikum wr.wb..
Semangat Pagi sobat Blog Simpel. Ane pengen bagi-bagi ilmu lagi nih, yaitu "10 Aplikasi GPS untuk HP Java".
Siapa sih yang ga tau HP OS berbasis JAVA ini, Hp yang walaupun mempunyai Grafik yang tidak terlalu bagus, tetapi HP Java mempunya Aplikasi yang lebih Banyak. Dan salah satunya ini nih Aplikasi GPS.
"Lho memangnya ada Aplikasi GPS untuk HP Java??"
Untuk lebih jelasnya lagi simak postingan ane brikut ini:

Kebanyakan aplikasi GPS seperti Garmin Mobile XT , Route66 , Tom Tom Navigator , Navigon , dll didedikasikan untuk ponsel yang memiliki sistem operasi spesifik seperti Windows Mobile , Symbian atau Android . Dan bagaimana dengan ponsel berbasis Java ? Ini dia beberapa yang ane temukan:

1 . TrackMate
GPS cukup spektakuler untuk memiliki kemampuan untuk menandai tujuan serta melihat rincian lokasi kita , kecepatan , kecepatan maksimal , dll . Kita juga bisa mengirim penanda pada peta , yang dilambangkan oleh bendera merah kecil bagi kita untuk berbagi lokasi dengan teman dan keluarga melalui web atau telepon .
Link download : http://www.getjar.com/products/25625/TrackMate

2 . Buddyway
Buddyway adalah teman yang sempurna untuk hobi perjalanannya . Buddyway akan menuntun kita untuk menemukan lokasi secara rinci , mengetahui kecepatan perjalanan tiap lokasi , perkiraan waktu yang dibutuhkan antara 2 interval , maksimal perubahan pada kecepatan, total waktu perjalanan , dll . Kami juga dapat berbagi pengalaman dari perjalanan kita dengan peta kami upload melalui url khusus yang dapat dikirim kepada teman-teman .
Link download : http://www.buddyway.com/

3 . Amaze GPS
GPS memiliki banyak fitur fungsional serta pilihan akses melalui jaringan GPRS .
Link download : http://www.amazegps.com/welcome.php

4 . Track My Journey
Lacak My Journey adalah aplikasi navigasi mobile berbasis Java yang memiliki fungsi untuk menampilkan peta, pelacakan lokasi serta dapat merencanakan rute untuk bepergian .
Link download : http://www.trackmyjourney.co.uk

5 . We-Travel
GPS ini memiliki ciri khusus dengan menampilkan peta terlebih dahulu secara luas , sehingga kita bisa membuat rute navigasi sendiri secara rinci . GPS ini agak rumit untuk diikuti karena banyaknya masalah teknis yang harus dipertimbangkan secara hati-hati .
Link download : http://www.we-travel.co.cc

6 . Google Maps
Ini adalah yang paling populer aplikasi GPS saat ini karena hampir semua ponsel yang memiliki GPS menyertakan aplikasi sebagai dasar acuannya .
Link download : http://www.google.com/gmm/apps/v2.3.2/gmaps-232-m2_L1.jar

7 . GPS Viewer
GPS mampu menunjukkan lokasi kita sekarang , kecepatan gerak kita , dan arahnya hanya dalam satu tampilan saja . Cukup praktis .
Link download : http://www.wayviewer.de/download/GPSViewer.zip

8 . Nav4All
GPS mendukung beberapa bahasa ? ? Dan terbukti mampu memberikan fitur pemetaan yang akurat di beberapa negara seperti Selandia Baru , Amerika Utara , Indonesia , Brazil, Afrika Selatan , Eropa , Cina , dll .
Link download : http://www.nav4all.com

9 . eGPS Tracker
Ini adalah aplikasi pelacakan GPS yang dapat disimpan dan diakses dari ponsel untuk kemudian mengirim file yang dihasilkan melalui komputer untuk pemetaan lebih lanjut.
Link download : http://egpstrack.hlod-wig.org/about.html

10 . Map My Tracks
Peta Lintasan Saya mampu membaca posisi kita secara real - time melalui peta yang tersedia , seperti kita sedang mendaki gunung , berselancar , dll . Hasil pembacaan yang dapat dikirim sebagai informasi tentang kegiatan kami kepada teman-teman kita .
Link download : http://www.mapmytracks.com/version/1.5/MapMyTracks.zip

*) Semoga apa yang tadi ane posting dapat bermanfaat ya sob. Boleh Copast>:D< asal berdasarkan sumber :-?8-X

Akhir kata saya ucapkan Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger