Cerita Lucu bin Ngakak

:: HUMOR SAHUR ::
 ★ Suatu Hari, Tono berpesan
sesuatu pada istrinya...

Tono :"mah..ntar klo ada yg
nanyain atau nyariin papah,
pokoknya mamah jawab aja
"TIDAK" ya, papa mau ngumpet dulu di kamar.."
Istri :"Baik pah..??"
Beberapa saat kemudian,
datanglah Paijo dan bertanya..
Paijo :"apakah suami ibu ada di
rumah??" Istri :"TIDAK.."
Paijo :"apakah ibu gak tau kalau
suami ibu utang saya 100rb??"
Istri :"TIDAK??"
Paijo :"saya kesini mau nagih
utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!"
Istri :"TIDAK..??"
Paijo (Mulai kesal) :"lho kok TIDAK-
TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??"
Istri :"TIDAK..."
Paijo lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi...
Paijo :"kalau seandainya aku
pegang tangan ibu, ketahuan
suami ibu, suami ibu marah
gak??"
Istri :"TIDAK" Paijo :"kalau seandanya ibu ini ku
jadiin istri muda, terus suami ibu
tau, suami ibu marah gak??"
Istri :"TIDAK"
Tiba-tiba dari dalam kamar Tono
berteriak :"TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!! ya jelas gw marahlah
DODOL!!!" wakakaaakakakak akakaka 


==========================================================================

Ada anak baru (AB) dan anak lama (AL) sedang
mengobrol saat pelajaran Fisika.
AL: “Eh lu anak baru ya?”
AB: “Iya..”
AL: “Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit
bisa di gampar” AB: “Ooh… gue udah tahu”
AL: “Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya,
mana miskin lagi!”
AB: “Ooh…gue udah tahu”
AL: “Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk! kita
siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek! Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih?”
AB: “Gue anaknya!!”



wkwkwkwk tinggalkan komentar-mu ya agan-agan

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger