Aplikasi BBM untuk HP Java

Assalamu'alaikum wr.wb

Sore sobat blogger  kali ini ane mau posting lagi nih.
Sebelumnya ane minta ma'av, karena Judulnya BBM untuk Hp Java. hbis mirip banget sih.
Jadi ga heran kalau Aplikasi ini saya sebut BBM untuk hp java. Apalagi ini tidak menggunakan Nomor HP. Tapi menggunakan PIN asli yang langsung di tentukan oleh Aplikasinya (MOZAT).
1. Ini adalah home/berandanya aplikasi, dari mulai news, chat, chat group, fb, twitter dll. Unik dari aplikasi ini adalah kita diberi kemudahan utk sling berkomunikasi layaknya BBM. Setiap aplikasi sudah terpasang PIN nya masing2 lho. Caranya amat mudah, kita tidak perlu mendaftar pke no hp, cukup mengisi password aja. Dan PIN dari aplikasi sobat cukup disimpan agar dapat saling Invite me'Invite layaknya BBM biggrinwkwk.


Dan masih banyak lagi deh..., udah ah biar agan-agan ga kepo lagi langsung aja Download disini




Udah ya sobat2 Bekasi Cyber.Heck.in. Dan jangan lupa add juga ya PIN saya M1BF3C7
Akhir kata saya ucapkan sekian Terima kasih. dan Wassalamu'alaikum wr.wb

4 komentar:

Unknown mengatakan...

keren sob..., thanx ya sob. tapi ko nama admin sama kaya saya sih? haha\
sekali lagi keren sob....! Blog ini emang keren nih semua posnya!

Robby Akbar mengatakan...

Thur di hp gw gak bisa,, HP gw Mito 97200

Unknown mengatakan...

oke sob, haha tau dah gan kalo nama mah, thanx gan udah berkunjung ke blog ane. sering2 mampir ya gan

Unknown mengatakan...

mungkin hp mbro ga support kali, lagian kan hp agan Torch.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger