Remote Desktop lewat Android

Assalamu'alaikum wr.wb
"Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Lailahaillallahuwallhu Akbar Allahu Akbar Walillahilham, maavin saya gan, kalo saya punya salah, dari salah ketik sampai salah link download"

Pada kesempatan kali ini saya ingin posting tentang "Remote Desktop lewat Android". Yang dimana seblumnya saya memposting tentang "Cerita Ngaco". kalo untuk sesama labelnya yaitu "Cara Mempercepat Jaringan/Koneksi Internet

Tapi untuk kali ini kita coba pake VNC walopun ane gak tau VNC apaan

Persiapan:

  • Instal RealVNC. Untuk yang belum punya download aja dulu "Disini"
  •  untuk sisi HP instal juga VNC viewer-nya, bisa di donlot "Disini"


Step :
Untuk koneksi kita manfaatkan portable Hotspot yg ada di android. HP akan kita jadikan sebagai access point sedangkan PC kita jadikan sebagai station yang kita hubungkan/koneksikan via Wifi ke android.


  1. buka SETTING » TETHERING & PORTABLE HOTSPOT » beri tanda ceklist pada PORTABLE WIFI HOTSPOT
  2. Aktifkan WiFi anda, dan langsung SCAN NETWORK
  3. Carilah nama SSID di Hp anda lalu koneksikan
  4. Cek IP pada PC anda. Contoh : 111.222.33.44
  5. Buka VNCViewer yang telah anda install pada Android anda
  6. Pilih OPTION > NEW, dan isi IP Adress yang anda dapatkan dari komputer anda tadi, namanya terserah mau di isi apa
  7. klik DONE dan Koneksikan ke PC anda
  8. Dan akan muncul Verifikasi untuk melakukan koneksi ke PC, klik YES. Maka akan muncul juga Autentikasi, isi dengan Nama dan Password yang telah anda isi pada OPTION tadi, lalu klik OK
Dan jreng jreng....., semoga berhasil ya brader

Sekian dari saya Terima Uang, eh salah maksudnya Terima Kasih:D

0 komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah yang baik-baik
2. Jangan Gunakan kata-kata kotor
3. Ucapkanlah Terima Kasih bilamana setelah komentar, memberi saran atau yang lain-lainnya

Terima Kasih

 

Bekasi Cyber Crash Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger